Sabtu, 20/04/2024 19:50 WIB

Pembagian Sembako Ricuh, Bupati Bogor Tegur Keras Ketua Baznas

Bupati Bogor Ade Yasin geram dan menegur keras Ketua Baznas karena tidak ada konfirmasi akan ada pembagian sembako  serta tidak mematuhi aturan yang dibuat pemerintah terkait Physical Distancing (Jaga Jarak).
 
 

Kericuhan saat pembagian sembako di halaman kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bogor

Cibinong, Jurnas.com - Halaman kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bogor mendadak ramai oleh ratusan orang yang datang untuk mendapatkan bantuan sembako. Kericuhan pun tak terhindarkan. Tampak security dan beberapa personil Satpol PP sibuk mengamankan lokasi agar tidak terjadi kericuhan yang lebih besar.

Mendapatkan kabar ini, Bupati Bogor Ade Yasin geram, Ia langsung menegur keras Ketua Baznas karena tidak ada konfirmasi akan ada pembagian sembako.

"Saya kaget, kok tiba-tiba ada pembagian sembako oleh Baznas, tidak ada konfirmasi ke saya sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19," ujar Ade Yasin saat ditemui di pendopo Cibinong, Senin (20/4).

Ade Yasin mengatakan, seharusnya pihak Baznas berkoordinasi dahulu dengan kami dan juga kepada pihak polisi, agar aman dan tidak terjadi kericuhan seperti yang terjadi pagi tadi," pungkas Ade Yasin.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Baznas pagi tadi cukup memprihatinkan, karena tidak mematuhi aturan yang dibuat pemerintah terkait Physical Distancing (Jaga Jarak).

KEYWORD :

ade Yasin Sembako Baznas Physical Distancing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :