Kamis, 18/04/2024 18:03 WIB

Jasa Marga Lakukan Buka Tutup di Gerbang Tol Karawang Timur

Sistem ini diberlakukan karena adanya perbaikan di Akses Gerbang Tol (GT) Karawang Timur 1 yang dimulai pada hari ini.

Gerbang tol Salatiga

Karawang, Jurnas.com - Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) bakal terapkan sistem buka tutup sebanyak satu lajur pada Akses GT Karawang Timur 1 menuju jalan nasional (utara).

Sistem ini diberlakukan karena adanya perbaikan di Akses Gerbang Tol (GT) Karawang Timur 1 yang dimulai pada hari ini.

"Pekerjaan perbaikan akan berlangsung selama lima hari dimulai hari ini, Kamis (16/4) pukul 22.00 WIB hingga hari Senin (20/4/2020) pukul 14.00 WIB," kata General Manager Representative Office 1 Regional JTT Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Kamis (16/4/2020).

Pekerjaan perbaikan tersebut memakai metode rekonstruksi rigid sepanjang 25 meter yang berlangsung di akses keluar GT Karawang Timur 1 menuju jalan nasional (utara).

Regional JTT selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek pun bekerja sama dengan Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup lajur 1 dan lajur 2 arah Jakarta pada akses GT Karawang Timur 1.

Sebelumnya, Regional JTT juga telah menyosialisasikan rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan pada GT Karawang Timur 1 dan Simpang Susun Karawang Timur dan (Variable Message Sign) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena berdampak ditutupnya sebagian lajur di sekitar lokasi pekerjaan," ujar Widiyatmiko.

Dirinya kemudian mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, serta memantau kondisi lalu lintas perjalanan. Informasi lalu lintas di seputar tol dapat di akses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080.

KEYWORD :

Jasa Marga Gerbang Tol Karawang Timur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :