Minggu, 25/10/2020 15:44 WIB

China Kirim Bantuan ke Palestina Tangani Corona

Kementerian Kesehatan Otoritas Palestina (PA) menerima paket bantuan 50.000 kit pengujian virus Corona dari e-commerce China

Satu truk peralatan medis dari China (Foto: Facebook Kedubes China untuk Malaysia)

Jakarta, Jurnas.com - Kementerian Kesehatan Otoritas Palestina (PA) menerima paket bantuan 50.000 kit pengujian virus Corona dari e-commerce China Group Alibaba.

Menteri Kesehatan Palestina, Mai Al-Kaila, mengatakan bahwa bantuan diberikan bekerja sama dengan Jack Ma, co-founder raksasa perdagangan elektronik Alibaba.

"Terima kasih kepada presiden, pemerintah, dan rakyat China atas bantuan dan dukungan mereka yang murah hati sehubungan dengan penyebaran global virus corona," kata Mai dilansir Middleeast, Rabu (15/04).

Penasihat di kedutaan besar China di Ramallah, Wang Yi, mengatakan sumbangan itu datang untuk mendukung PA ketika menghadapi virus. Ia juga menambahkan bahwa pemerintahnya menghargai tingkat kesulitan yang dialami Palestina di tengah wabah.

Sejak diidentifikasi di Wuhan, Cina, Desember lalu, virus telah menyebar ke setidaknya 184 negara dan wilayah. WHO telah menyatakan krisis sebagai pandemi.

Sejauh ini, setidaknya 1.981.912 orang di seluruh dunia telah tertular virus ini, yang lebih dari 125.078 orang telah meninggal; 466.229 telah pulih, menurut Worldometer AS.

 

TAGS : Palestina Pemerintah China Wilayah Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :