Jum'at, 19/04/2024 18:33 WIB

JIEXpo Tunda Pelaksanaan Jakarta Fair 2020

Acara yang seharusnya dihelat pada 14 Mei hingga 28 Juni 2020 itu ditunda usai berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan

Jakarta Fair Kemayoran (Jakarta Fair)

Jakarta, Jurnas.com - Imbas dari pandemi Virus Corona (Covid-19), event akbar tahunan Jakarta Fair tahun 2020 ditunda oleh pengelola PT Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

"Kepada para peserta Jakarta Fair dan juga masyarakat luas, bersamaan dengan situasi saat ini dimana Covid-19 semakin menyebar luas, kami secara resmi dari Management PT Jakarta International Expo menginformasikan bahwa event Jakarta Fair Kemayoran untuk sementara kita tunda,” kata Direktur Marketing PT JIEXpo, Senin (13/4/2020).

Acara yang seharusnya dihelat pada 14 Mei hingga 28 Juni 2020 itu ditunda usai berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan seperti pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan penyedia jasa keamanan dari TNI dan Polri.

Nantinya informasi lebih lanjut akan disampaikan baik melalui media atau pun media sosial @jakartafairid.

"Saya mengimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir, Jakarta Fair Kemayoran itu bukan dibatalkan tetapi hanya ditunda. Waktu serta kepastian penyelenggaraan akan kami informasikan lebih lanjut apabila situasi sudah membaik dan kondusif,” kata Ralph.

Ia pun berharap saat ini masyarakat khususnya warga Ibu Kota Jakarta agar mematuhi anjuran untuk bekerja, beribadah dan belajar dari rumah agar penanganan Covid-19 dapat segera dikendalikan.

"Mohon semuanya untuk tetap di rumah dan jaga diri baik-baik serta ikuti instruksi dari pemerintah sehingga wabah Covid-19 ini bisa berlalu dengan cepat dan kami bisa menyelenggarakan Jakarta Fair 2020 masih di tahun ini,” ujar Ralph.

Jakarta Fair merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta di kawasan Kemayoran untuk merayakan HUT Ibu Kota Jakarta.

Acara rutin itu berisi kegiatan jual-beli barang dengan produk multinasional mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga hiburan keluarga.

KEYWORD :

Jakarta Fair 2020 Virus Corona Covid-19 JIExpo Kemayoran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :