Sabtu, 20/04/2024 04:27 WIB

Rakitic Buka Peluang Balik ke Sevilla

Ivan Rakitic bisa kembali ke markas Sevilla Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di tengah ketidakpastian masa depannya di Barcelona.

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ivan Rakitic mengisyaratkan bahwa dia bisa kembali ke markas Sevilla Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di tengah ketidakpastian masa depannya di Barcelona.

Dilansir Soccerway, gelandang berusia 32 tahun ini menghabiskan tiga setengah tahun di Sevilla sebelum pindah ke Camp Nou pada Juni 2014 dengan biaya transfer mencapai 18 juta poundsterling.

Namun kontraknya bersama Barca akan berakhir pada akhir musim 2020-21 dan Manchester United, Juventus, Inter dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan pemain internasional Kroasia.

Rakitic baru membuat 10 penampilan di LaLiga untuk Blaugrana musim ini dan, dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, dia menyarankan dia akan terbuka untuk bergabung kembali dengan Sevilla.

"Saya selalu mengatakan bahwa akan menjadi mimpi yang hebat untuk memakai baju itu (Sevilla) lagi," katanya.

"Semua orang tahu itu, tetapi itu bukan keputusan saya sendiri, apakah saya menginginkannya atau tidak. Ada faktor-faktor lain yang terlibat."

Rakitic bergabung dengan Sevilla dengan transfer € 2,5 juta dari Schalke pada Januari 2011 - langkah yang diatur oleh direktur olahraga Sevilla Monchi.

Menggarisbawahi kekuatan hubungannya dengan klub, di mana dia memenangkan Liga Eropa pada 2013-14, Rakitic mengatakan dia masih memiliki keluarga di Seville dan bercanda bahwa dia tidak menerima panggilan telepon dari Monchi ketika dia berusia 32 pada 10 Maret.

"Monchi dan semua orang di Seville punya nomor teleponku. Mereka belum meneleponku dan baru-baru ini ulang tahunku," kata Rakitic.

"Saya memiliki kasih sayang khusus untuk Seville, dan langsung ke kota - saya memiliki keluarga di sana."

KEYWORD :

Ivan Rakitic Klub Barcelona Tim Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :