Selasa, 22/09/2020 22:04 WIB

KFC Singapura Sediakan Opsi Takeaway Tanpa Kontak

KFC meluncurkan Contactless Takeaway atau Bawa Pulang Tanpa Kontak, yang akan tersedia di semua outlet.

KFC (Foto: Sky News)

Singapura, Jurnas.com - Saat gerai makanan dan minuman di seluruh Singapura beralih ke pengiriman antar (delivery), KFC Singapura rupanya memiliki cara khusus, ketika pelanggan ingin tetap memesan makanan ke toko (takeaway).

Dikutip dari Channel News Asia pada Senin (13/4), KFC meluncurkan Contactless Takeaway atau Bawa Pulang Tanpa Kontak, yang akan tersedia di semua outlet.

Dalam keterangan resminya, ini menandai KFC sebagai merek restoran cepat saji pertama yang memulai inisiatif semacam itu.

Opsi ini akan tersedia di aplikasi KFC Singapura pada 30 Maret mendatang, menambah opsi Pengiriman Tanpa Kontak yang telah ada sebelumnya, yang memungkinkan pelanggan meminta pengirim untuk meninggalkan makanan di depan pintu mereka.

Sedangkan untuk Contactless Takeaway, pelanggan hanya perlu memilih opsi sambil memesan makanan KFC favorit mereka dari aplikasi.

Staf di outlet KFC yang ditunjuk akan menunjukkan nomor pesanan yang diberikan pada makanan takeaway, yang akan ditempatkan di sebuah Meja Penjemputan Tanpa Kontak.

Untuk mengambil pesanan, pelanggan hanya perlu memeriksa apakah nomor pesanan mereka sesuai dengan yang ada di Tabel Penjemputan Tanpa Kontak.

Untuk menjaga kebersihannya, KFC Singapura juga mengatakan bahwa mereka akan membersihkan Meja Penjemputan Tanpa Kontak, setiap kali setelah pesanan Contactless Takeaway selesai.

TAGS : KFC Singapura Takeaway Tanpa Kontak Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :