Kamis, 28/05/2020 08:12 WIB

Imbas Virus Corona, Pemain Real Madrid Akhirnya Sejutu Gaji Dipotong

Para pemain El Real dan jajaran pelatih gaji dipotong antara 10 hingga 20 persen

Real Madrid

Madrid, Jurnas.com - Setelah diskusi yang cukup alot, akhirnya para pemain Real Madrid setuju gaji mereka dipotong sebagai imbas wabah Virus Corona (Covid-19). Bukan pemain, pelatih pun setujui pemotongan yang bervariasi ini.

Para pemain El Real dan jajaran pelatih gaji dipotong antara 10 hingga 20 persen.

Kerelaan para pemain dan jajaran pelatih ini direspon positif oleh Komite Bisnis klub Ibukota Spanyol ini. Hal ini mereka sebut sebagai bentuk tanggung jawab dan patut dicontoh.

"Para pemain dan pelatih tim utama sepak bola dan bola basket Real Madrid yang dipimpin kapten mereka, bersama direktur utama dari berbagai departemen telah sepakat secara sukarela mengurangi upah tahun ini sebesar antara 10 dan 20 persen tergantung pada keadaan yang dapat memengaruhi penutupan musim ini."

"Keputusan ini diambil pemain pelatih dan karyawan menghindari tindakan traumatis yang bisa memengaruhi pekerja lainnya serta berkontribusi terhadap tujuan ekonomi mengingat penurunan pendapatan yang diderita pada bulan-bulan ini sebagai akibat dari penangguhan kompetisi dan kelumpuhan sebagian besar kegiatan komersial," demikian pernyataan yang dikutip dari situs resmi klub.

 

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol Virus Corona Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :