Sabtu, 27/04/2024 04:48 WIB

Wow! Rossa Upload Foto Pernikahan dengan Aktor Korea

Penyanyi Rossa secara mengejutkan mengupload foto pernikahannya dengan aktor Korea. Siapa dia?

Rossa bikin ramai dunia maya. (Foto: Instagram/Rossa)

Jakarta, Jurnas.com- Usai berpisah dari mantan suaminya Yoyo drummer grup band Padi, penyanyi cantik Rossa belum lagi menikah. Namun, pada Minggu (5/4) kemarin, pelantun lagu “Terlalu Cinta” pamerkan foto dengan busana pengantin bersama pria asal Korea Selatan yang juga bintang dunia, Kim Soo Hyun.

Dunia maya langsung dibuat geger dengan uploadtan terbaru Rossa tersebut. Padahal selama ini ia digosipkan dengan dengan solois pria Afgan. Foto itu sendiri menggambarkan Kim mengenakan beskap hitam, belangkon dan kain jarit cokelat berikut kalung kembang melati.

Pemilik lagu “Tegar” ini terlihat mengenakan kebaya hitam panjang yang menutup hingga melewati dengkul. Dan ternyata, foto tersebut bukan kenyataan atau sebenarnya. Foto pernikahan itu adalah foto editan Rossa yang seakan sudah menikah lagi dengan Kim Soo Hyun.

“Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf enggak mengundang siapa-siapa karena lagi self quarantine.” tulis Rossa yang langsung dibanjiri kolam komentar para artis dan warganet.

“Pengantinnya juga self quarantine, jadi cuma dipersatukan di aplikasi. Makasih tapi, doa dan aminnya. Really appreciate it guys. Doain kita bahagia, ya.” Sambung Rossa.

Kim Soo Hyun namanya mulai mendunia berkat perannya di serial drama Crash Landing on You dan Moon Embracing The Sun. 

KEYWORD :

Kabar Artis Penyanyi Rossa Foto Pernikahan Kim Soo Hyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :