Kamis, 28/05/2020 22:39 WIB

Tak Bisa Bertemu Ibu di Tengah Corona, Pria Ohio Nekat Lakukan Hal Ini

Seorang lelaki Ohio yang tidak dapat mengunjungi ibunya di panti jompo karena penguncian akibat virus corona akhirnya menggunakan truk ember

Pria ini kunjungi ibunya di panti jompo menggunakan truk memangkas pohon (foto: UPi)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang lelaki Ohio yang tidak dapat mengunjungi ibunya di panti jompo karena penguncian akibat virus corona akhirnya menggunakan truk ember pemangkasan pohon untuk mengunjungi sang ibu lewat jendela lantai tiga.

Charley Adams, pemilik Preservasi Pohon Adams di Youngstown, mengatakan dia ingin mengunjungi ibunya, Julie, 80, di Windsor Estates Assisted Living di New Middletown, tetapi fasilitas itu terkunci karena pandemi COVID-19, tanpa pengunjung yang diizinkan masuk ke dalam dan tidak ada penduduk yang diizinkan pergi.

Adams mengatakan dia menerima izin dari rumah untuk membawa truk ember pemangkas pohonnya ke gedung dan mengangkat dirinya ke jendela lantai tiga ibunya.

"Aku menarik truk, menyiapkan ember, dan aku memanggilnya di telepon, dan aku berkata ibu, lihat ke luar, lihat ke luar jendelamu sekarang, dan di sanalah aku," kata Adams dilansir UPI.

Foto-foto kunjungan tersebut diposting ke Facebook oleh paman Adams dan foto-foto itu dengan cepat menyebar.

"Sekarang dengan semua perhatian, dia mendapat banyak telepon dari keluarga dan teman-teman dari seluruh negeri. Dan itu sangat bagus," kata Adams.

TAGS : Virus Corona Pria Ohio




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :