Kamis, 26/11/2020 02:51 WIB

Perangi Corona, Mobil Besar Polri Bergerak Lakukan Penyemprotan

Polda Metro Jaya dan juga satuan Polri di seluruh wilayah serentak lakukan penyemprotan disinfektan untuk cegah corona.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana saat pantau penyemprotan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pencegahan virus corona terus dilakukan oleh Polri. Hari ini, Selasa (31/3/2020) dilaksanakan penyemprotan serentak termasuk di Polda Metro Jaya dan wilayah hukumnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyemprotan itu di hadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nama Sudjana.

“Penyemprotan dilakukan hari ini. Menyeluruh dan merata ya,” kata Kombes Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (31/3).

Penyemprotan itu meliputi beberapa tempat seperti, Underpass Senen hingga Tanah Abang untuk kawasan Jakarta Pusat. Kemudian di Mampang Raya sampai Kemang akan disemprot untuk wilayah Jakarta Selatan.

Sebelumnya, untuk diketahui Polri melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di Tanah Air. Penyemprotan secara massal dan serentak akan dilakukan pada Selasa 31 Maret 2020.

Penyemprotan massal itu menindaklanjuti Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis tentang dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemi virus Corona (Covid-19) tertanggal 27 Maret 2020.

TAGS : Penyemprotan Polri Polda Metro Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :