Senin, 25/05/2020 12:59 WIB

Griezmann Pengen Jersey Nomor 07 Barcelona

Antoine Griezmann berharap bisa menggunakan jersey nomor punggung 07 Barcelona

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Jakarta, Jurnas.com - Antoine Griezmann berharap bisa menggunakan jersey nomor punggung 07 Barcelona saat musim baru LaLiga dimulai kembali. Saat ini ia memakai nomo punggung 17.

"Saya ingin mendapatkan kembali nomor tujuh," kata Griezmann dilansir Soccerway, Selasa (30/03).

Bintang Prancis itu mengalami musim pertama yang sulit di Camp Nou sejak bergabung dengan dari Atletico Madrid tahun lalu dengan nilai transfer 120 juta pound, dan hanya mencetak delapan kali dalam 26 penampilan LaLiga.

Dengan Barca diperkirakan akan mencoba mengontrak Lautaro Martinez dari Inter dan sekali lagi merencanakan kembalinya Neymar dari Paris Saint-Germain di jendela transfer berikutnya, dikabarkan Griezmann dapat dijual untuk menyokong dana belanja Blaugrana.

Namun, Griezmann tampaknya fokus bermain untuk Barca untuk setidaknya satu musim lagi setelah sepak bola Spanyol kembali dari suspensi selama pandemi virus corona.

Hal itu nampak saat pemain berusia 29 tahun itu memiliki keinginan untuk mengklaim nomor baju yang saat ini dipegang oleh Philippe Coutinho, yang dipinjamkan ke Bayern Munich dan diperkirakan akan dijual oleh Barca tahun ini.

Untuk saat ini, Griezmann hanya menunggu untuk belajar ketika dia akan dapat kembali ke pelatihan Barca dengan rekan satu timnya, dengan Spanyol masih dalam penguncian ketat karena kasus virus korona yang dikonfirmasi telah melewati 80.000.

"Karantina akan baik-baik saja, tetapi kamu tidak bisa melakukan apa-apa," katanya.

"Saya sangat merindukan sepakbola. Saya tidak tahu kapan kompetisi akan kembali; Saya tidak tahu kapan saya akan kembali berlatih."

TAGS : Antoine Griezmann Klub Barcelona Nomor Tujuh




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :