Senin, 25/05/2020 10:37 WIB

Yes, Maia Estianty dan Geng Tempe Galang Dana Untuk Corona

Maia Estianty bersama geng Tempe ambil bagian mencegah virus corona dengan aksi penggalangan dana.

Maia Estianty saat hadir diacara Koki Anak beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Wabah virus corona yang terus mengganas, menjadi perhatian musisi dan penyanyi cantik Maia Estianti. Istri dari pengusaha Irwan Musry ini melakukan penggalangan dana untuk bisa membantu pencegahan covid-19 tersebut.  Tidak sendiri, bersama artis lainnya yang tergabung dalam Geng Tempe, Maia membuat penggalangan dana dengan cara gotong royong.

“Iya, kitakan donasi ini gabungan saya sama Cathy Sharon ya. Karena Geng tempe ya ada Cathy, saya, Aming, semua bergerak, jadi Geng Tempe ini gerak semua," terang Maia Estianty Kamis (26/3/2020).

Dijelaskan Maia, ia dan teman-teman sudah memiliki niat atau ide tersebut sejak satu bulan yang lalu. Sampai akhirnya mereka membagi tugas dan tanggungjawab dalam penggalangan dana ini.
"Iya bagi tugas ya. Teuku Zacky bikin lelang barang-barang artis, kalau Aming lebih ke bantu rakyat jelata, ke driver ojol. Kalau aku sama Cathy lebih kayak ke keperluan tim medis, gitu. Jadi Geng Tempe ini gerak semua," papar Maia.

Dari dana yang didapat, difokuskan untuk membeli keperluan medis. Target yang dibantu adalah rumah sakit yang menangani pasien corona.

"Sumbangannya ada sarung tangan, hazmat, ada baju APD (alat pelindung diri) set, tapi APD set nggak banyak. Misal hazmat doang, atau sepatu doang," jelas Maia.

Tidak hanya di Ibukota saja, Maia dan geng tempe juga akan melakukan penyaluran dananya keluar Pulau Jawa. Namun akan dilihat dari dana yang terkumpul nanti.

TAGS : Kabar Artis Maia Estianty Galang Dana Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :