Kamis, 28/05/2020 19:16 WIB

Gegara Covid-19, Barcelona Potong Gaji Pemain

Memotong gaji pemain dipandang sebagai solusi paling memungkinkan, sementara sejumlah pemain telah mengakui situasi ini

Punggawa Barcelona

Madrid, Jurnas.com - Pemain Barcelona akan mendapatkan pengurangan gaji, menyusul pandemi virus corona baru (Covid-19). Namun dewan dan skuad klub belum menemukan kesepakatan mengenai pengurangan tersebut.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merupakan orang pertama yang menyatakan keinginannya untuk mengelola situasi keuangan sulit yang dihadapi klub, karena Covid19, dan dia mengatakan bahwa tidak mungkin untuk menutup semua biaya untuk sisa musim ini.

Dikutip dari Marca pada Jumat (27/3), memotong gaji pemain dipandang sebagai solusi paling memungkinkan, sementara sejumlah pemain telah mengakui situasi ini dan menerima bahwa pendapatan mereka akan terkena dampak.

Barca kabarnya menawarkan proposal pemotongan sebesar 70 persen, dari persentase 50 persen yang disarankan oleh FIFA sementara kompetisi dihentikan.

Dewan Barcelona sebelumnya juga mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa hari kerja para pemain telah berkurang, itu adalah konsekuensi alami bahwa gaji mereka juga akan berkurang.

TAGS : Pemotongan Gaji Barcelona Covid-19 Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :