Kamis, 25/04/2024 02:17 WIB

Diisukan Hengkang, Donnarumma Pilih Fokus ke Milan

Donnarumma menegaskan bahwa dia akan fokus pada AC Milan, menyusul rumor kiper Italia itu akan hengkang ke klub lain.

Gianluigi Donnarumma (foto: Google)

Milan, Jurnas.com - Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa dia akan fokus pada AC Milan, menyusul rumor kiper Italia itu akan hengkang ke klub lain.

Donnarumma telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu di klub tersebut sejak debutnya pada 2015, namun masa depannya sering menjadi topik diskusi.

Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea telah dikaitkan dengan Donnarumma, yang habis kontraknya pada 2021 mendatang. Karenanya Milan ingin membahas kesepakatan baru.

"Warna-warna Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya dibesarkan di sini," kata pemain 21 tahun itu dalam sesi tanya jawab melalui saluran resmi klub, dikutip dari Fox Sports pada Jumat (27/3).

"Saya selalu menjadi penggemar Milan dan saya tidak bisa membantu, tetapi memberikan yang terbaik untuk baju ini," imbuh dia.

"Tujuan pribadi adalah untuk selalu memberikan yang terbaik dan mencoba untuk mengakui tujuan sesedikit mungkin."

Milan berada di urutan ke-7 dalam klasemen sementara Serie A, dan terpaut 12 poin dari zona Liga Champions sebelum penundaan sepak bola karena pandemi virus corona baru (Covid-19).

KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :