Rabu, 03/06/2020 07:19 WIB

Messi Tak Pernah Juara Dunia, Ustari: Sepak Bola Tak Adil

Messi telah memenangkan semua titel, mulai dari Liga Champions, LaLiga, Piala Super UEFA, Piala Dunia Klub, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Lionel Messi

Buenos Aires, Jurnas.com - Penjaga gawang tim nasional Argentina, Oscar Ustari menilai Lionel Messi tetap menjadi pesepak bola terbaik di dunia, kendati belum pernah mengantarkan timnas menjuarai Piala Dunia.

Messi telah memenangkan semua titel, mulai dari Liga Champions, LaLiga, Piala Super UEFA, Piala Dunia Klub, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Namun, pemenang Ballon d`Or enam kali itu belum merasakan kesuksesan sekal finis sebagai runner-up di Piala Dunia 2014, juga mencapai final Copa America berturut-turut pada 2015 dan 2016.

"Saya tidak ragu bahwa jika Messi bukan juara dunia, sepak bola tidak adil," kata Ustari dilansir dari Fox Sports pada Jumat (27/3).

"Meragukan Messi itu omong kosong. Hal-hal dapat berjalan dengan baik atau tidak, tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa saya telah melihatnya menangis seperti anak kecil karena apa yang terjadi di tim nasional. Sangat sulit untuk berada di sepatunya," imbuh dia.

"Saya ingat bahwa di Copa America 2011, saya pulih dari lutut saya dan, ketika mereka kalah, saya pergi menemui Messi di venue Ezeiza dan saya melihatnya seolah-olah saya belum pernah melihatnya sebelumnya, hancur," tandas dia.

TAGS : Lionel Messi Oscar Ustari Timnas Argentina




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :