Minggu, 05/04/2020 11:34 WIB

Pedro Terancam Jadi Pemain Gratisan Musim Depan

Pedro akan segera mengakhiri kontrak bersama Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Meski Pedro akan segera mengakhiri kontrak bersama Chelsea, tetapi dia belum berhenti untuk berpikir tentang masa depannya di London.

Pemain berusia 32 tahun, yang pindah ke Stamford Bridge pada 2015, hanya bermain di sembilan pertandingan Liga Premier musim ini dan terancam menjadi pemain gratisan dalam empat bulan setelah musim ini berakhir.

Namun, penangguhan Liga Premier karena pandemi coronavirus berarti masih belum pasti kapan musim 2019-20 akan selesai.

Dengan pemikiran itu, Pedro menekankan pikiran tentang apa yang akan terjadi dalam kariernya yang belum masuk dalam benaknya.

"Saya menyelesaikan kontrak tetapi saat ini itu bukan hal yang paling penting, saya juga tidak pernah berhenti untuk memikirkannya," kata Pedro dilansir Soccerway.

"Dari sana, apa yang harus dilakukan dengan masa depanku akan datang, tetapi sekarang ini bukan hal yang paling penting ketika kamu bahkan tidak tahu kapan kamu akan berlatih lagi," tambahnya.

Pedro telah menyumbangkan 3.000 layar pelindung untuk rumah sakit di negara asalnya, yang telah menjadi salah satu yang paling terpukul oleh wabah COVID-19.

Ada hampir 50.000 kasus yang dikonfirmasi di Spanyol dan hampir 3.500 kematian.

"Bahan-bahannya sedikit langka dan segala sesuatu yang dapat membantu disambut," tambah Pedro.

"Mereka telah memberi tahu kami dari rumah sakit bahwa layar pelindung adalah sumber pelindung yang bagus untuk mereka."

"Kami ingin berkontribusi dengan layar pelindung ini."

TAGS : Penyerang Pedro Klub Chelsea Pemain Gratisan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :