Rabu, 24/04/2024 13:23 WIB

Setelah Garay, Satu Lagi Bek Valencia Positif Corona

Eliaquim Mangala mengkonfirmasi bahwa ia telah terinfeksi virus corona, tetapi bek Valencia itu mengatakan ia sudah merasa baikan.

Pemain Valencia, Eliaquim Mangala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Eliaquim Mangala mengkonfirmasi bahwa ia telah terinfeksi virus corona, tetapi bek Valencia itu mengatakan ia sudah merasa baikan.

Rekan setim Valencia Ezequiel Garay - yang akan absen sepanjang sisa musim karena ligamentum cruciate anterior (ACL) yang pecah - menjadi pemain LaLiga pertama yang mengonfirmasi tes COVID-19 positif pada hari Minggu.

Klub Spanyol kemudian merilis pernyataan, mengungkapkan lima anggota regu bermain tim utama dan staf pelatih telah didiagnosis dengan coronavirus, meskipun mereka tidak menyebut nama Garay atau Mangala.

Mantan bek Manchester City, Mangala, mengumumkan melalui media sosial bahwa dia adalah satu dari lima pemain Valencia yang dinyatakan positif.

"Saya tahu hari ini bahwa saya #Coronavirus positif," Mangala, yang hanya membuat empat penampilan LaLiga musim ini, mengatakan dalam sebuah posting Twitter dikutip Soccerway.

"Saya merasa baik dan saya tidak memiliki gejala yang terkait dengan virus. Namun, saya dikurung di rumah dan terpisah dari keluarga saya,” tambahnya.

"Saya belajar bahwa kita dapat membawa virus tanpa gejala, itu sebabnya saya menyarankan semua orang untuk mengikuti langkah-langkah pengurungan dan menghindari kontak dengan orang lain, sebanyak mungkin, bahkan jika Anda merasa sehat.”

"Jika semua orang menghormati instruksi ini, bersama-sama kami akan menghindari penyebaran sebanyak mungkin dan berjuang untuk menghindari menularkannya kepada orang-orang, yang mungkin memiliki gejala yang memberatkan.”

Mangala menghabiskan lima tahun di City sebelum pindah ke Valencia pada tahun 2019 dan raksasa Liga Premier tweeted: "Semua orang di Manchester City berharap Anda cepat pulih, Eliaquim".

Setidaknya ada 7.800 kasus coronavirus di Spanyol, dengan lebih dari 290 kematian. Secara global, lebih dari 6.400 orang telah menyerah pada virus dari hampir 170.000 kasus.

KEYWORD :

Virus Corona Bek Valencia Eliaquim Mangala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :