Rabu, 24/04/2024 18:45 WIB

Setelah Manolo, Empat Pemain Sampdoria Kembali Positif Corona

Sampdoria telah mengkonfirmasi empat pemain tim utama, ditambah satu staf medis klub, telah dinyatakan positif terkena virus corona

Gabbiadini merupakan pemain profesional kedua di Serie A, setelah bek Juventus dan Italia Daniele Rugani yang terinfeksi COVID-19.

Jakarta, Jurnas.com - Sampdoria telah mengkonfirmasi empat pemain tim utama, ditambah satu staf medis klub, telah dinyatakan positif terkena virus corona, Jumat (13/03) waktu setempat.

Klub Seri A mengumumkan bahwa Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina dan Morten Thorsby terinfeksi virus, yang telah menyebar dengan cepat di seluruh dunia dalam beberapa minggu terakhir, seperti halnya dokter klub Amedeo Baldari.

Sampdoria mengkonfirmasi 24 jam sebelumnya bahwa pemain depan Manolo Gabbiadini telah menjadi pemain Serie A kedua, setelah bek Juventus Daniele Rugani, yang terjangkit COVID-19.

Sebelumnya, Italia telah menjadi negara yang paling terpukul - di luar Cina - oleh pandemi, dengan jumlah kematian mencapai lebih dari 1.000.

Pemerintah Italia telah menangguhkan semua olahraga sampai 3 April karena wabah dan menempatkan negara itu terkunci, dengan semua toko kecuali toko makanan dan apotek tutup.

Pada hari Jumat, Liga Premier, Ligue 1 dan Bundesliga mengikutinya, menunda semua pertandingan hingga awal April, sementara LaLiga melakukannya pada awal minggu.

KEYWORD :

Pemain Sampdoria Liga Italia Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :