Minggu, 18/04/2021 07:07 WIB

Ketua Asosiasi Sepakbola Italia Minta Semua Pertandingan Ditangguhkan

tidak seorang pun akan diizinkan untuk meninggalkan atau memasuki area tersebut kecuali untuk keadaan darurat atau komitmen kerja yang tidak dapat dihindari.

Damiano Tommasi, presiden Asosiasi Pesepakbola Itali

Jakarta, Jurnas.com - Damiano Tommasi, presiden Asosiasi Pesepakbola Italia, menginginkan semua pertandingan sepakbola di Italia ditangguhkan, menyusul laporan bahwa beberapa wilayah di Italia utara akan dikunci.

Dilansir Soccerway, beberapa outlet berita di Italia mengklaim bahwa Lombardy, yang meliputi kota Milan dan Bergamo, dan 11 provinsi tetangga akan dikunci sebagai bagian dari keputusan pemerintah baru untuk mengendalikan penyebaran virus corona.

Dalam keadaan seperti itu, tidak seorang pun akan diizinkan untuk meninggalkan atau memasuki area tersebut kecuali untuk keadaan darurat atau komitmen kerja yang tidak dapat dihindari.

Italia memiliki 5.061 kasus virus corona, yang telah menewaskan 233 orang di negara itu. Penyebaran penyakit telah menyebabkan semua permainan dimainkan secara tertutup sampai 3 April.

Namun, di tengah kekhawatiran penegakan kuncian akan mencegah tim dari bepergian, Tommasi telah menyerukan musim dihentikan.

"Mari kita hentikan liga. Apakah kita memerlukan yang lain? Hentikan sepak bola. Kesehatan adalah yang utama," tulisnya.

TAGS : Asosiasi Sepakbola Italia Virus Corona Damiano Tommasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :