Sabtu, 05/12/2020 00:06 WIB

Anggota Dewan Iran Meninggal Akibat Virus Corona

Anggota parlemen Iran, Fatemeh Rahbar, yang sebelumnya kritis akibat terinfeksi virus corona, telah meninggal dunia pada Sabtu (7/3) sore.

Fatemeh Rahbar (Foto: Al Arabiya)

Teheran, Jurnas.com - Anggota parlemen Iran, Fatemeh Rahbar, yang sebelumnya kritis akibat terinfeksi virus corona, telah meninggal dunia pada Sabtu (7/3) sore.

Pengumuman ini disampaikan oleh kantor berita semi-resmi, Tasnim, di tengah peningkatan virus corona baru atau Covid-19 di negara tersebut.

Ini bukan kali pertama pejabat Iran meninggal dunia karena virus corona. Pada 2 Maret lalu, Tasnim juga melaporkan kematian Mohammad Mirmohammadi, anggota Dewan Kemanusiaan.

Sementara Wakil Menteri Kesehatan Iran, Iraj Harirchi dan anggota parlemen lainnya, Mahmoud Sadeghi juga terpapar virus asal Wuhan, China itu.

Seperti diketahui, kasus virus corona di Iran meningkat pesat. Hingga petang ini, sudah ada 5.823 kasus dengan jumlah korban tewas mencapai 145 orang.

Sementara Korea Selatan, sebagai negara paling banyak memiliki kasus virus corona di luar China, mencatatkan 7.041 orang terinfeksi dan 48 orang tewas.

TAGS : Iran Fatemeh Rahbar Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :