Jum'at, 26/04/2024 03:21 WIB

Resmi! Laga Semifinal Coppa Italia Batal

Sedianya, Juventus akan menghadapi Milan di San Siro pada Kamis (5/3) besok, dan laga Napoli vs Inter sehari setelahnya di Stadion Sao Paolo.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menjebol gawang AC Milan (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - Wabah virus corona baru atau Covid-19 di Italia terus menerus berdampak pada jadwal pertandingan sepak bola di Negara Pizza.

Pasca muncul kabar bahwa seluruh kompetisi olahraga akan disetop untuk sementara, kini laga putaran kedua semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan dan Juventus vs AC Milan resmi dibatalkan.

Sedianya, Juventus akan menghadapi Milan di San Siro pada Kamis (5/3) besok, dan laga Napoli vs Inter sehari setelahnya di Stadion Sao Paolo.

Namun kini menurut kantor berita Italia, ANSA, jadwal tersebut ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Rabu (3/4), hingga saat ini sudah ada 2.263 kasus positif virus corona yang dipastikan di negara itu, di mana 80 orang di antaranya meninggal.

Beberapa pertandingan Serie A telah ditunda selama dua pekan terakhir, termasuk Derby d`Italia antara Juventus dan Inter, yang dijadwalkan akan berlangsung pekan lalu.

Menurut laporan ANSA, pemerintah berencana membatalkan semua acara olahraga selama 30 hari, meskipun pertandingan sepak bola mungkin belum diizinkan berlangsung secara tertutup.

Pada leg pertama, Juventus dan Milan bermain imbang 1-1. Sementara Inter kalah 1-0 atas Napoli lewat gol Fabian Ruiz.

KEYWORD :

Coppa Italia Virus Corona Juventus AC Milan Inter Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :