Rabu, 17/04/2024 01:30 WIB

Komisi III DPR Apresiasi Langkah Cepat Kabareskrim

Ketua Komisi III DPR, Herman Herry mengapresiasi langkah cepat Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk mengamankan pusat perbelanjaan pasca pengumuman kasus virus corona di Indonesia.

Ketua Komisi III DPR, Herman Herry

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Komisi III DPR, Herman Herry mengapresiasi langkah cepat Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk mengamankan pusat perbelanjaan pasca pengumuman kasus virus corona di Indonesia.

Kata Herman, langkah cepat Kabareskrim dalam mengantisipasi kepanikan masyarakat atas virus corona patut diacungkan jempol.

"Saya mengapresiasi keputusan cepat Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo yang menurunkan anggotanya ke lapangan untuk memantau dan mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal di pusat-pusat perbelanjaan seiring peningkatan aktivitas jual-beli di sana," kata Herman, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (3/3).

Diketahui, Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengamankan pusat-pusat perbelanjaan. Mengingat aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan cukup meningkat.

"Kami sudah minta kepada anggota untuk turun ke lapangan memantau khususnya tempat-tempat perbelanjaan karena memang beberapa wilayah kita monitor aktivitasnya lebih meningkat dari biasanya," kata Listyo usai bertemu dengan Mahfud Md di Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (3/3).

KEYWORD :

Virus Corona Komisi III DPR Herman Herry Kabareskrim Polri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :