Selasa, 16/04/2024 14:40 WIB

Manda Cello Tampil Feminim di Single "Tak Tergantikan"

Si cantik Manda Cello tampil beda dan sangat feminim demi single terbarunya bertajuk

Si cantik Manda Cello dengan lagu terbaiknya. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Manda Cello telah menyelesaikan rekaman lagu pop terbaru berjudul `Tak Tergantikan`. Kini ia sedang dalam tahap mengeluarkan video klip lagu tersebut. Saat syuting klip `Tak Tergantikan`, Manda Cello terlihat berbeda. Biasa bergaya tomboi, ia kini menampilkan sisi kewanitaannya.

"Dalam video klip Manda ingin menunjukkan sisi kewanitaan, elegan dan anggun. Karena kan Manda memang sukanya yang ekstrem, berkuda, dan naik motor. Lagunya juga sendu-sendu manja, jadi disesuaikan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Selain itu, Manda Cello juga menampilkan aksi dalam video musiknya. Ia rela belajar menari balet demi `Tak Tergantikan`.

"Belajar dadakan di lokasi. Kenapa aku maksain banget pengin ada adegan nari balet, karena itu cita-cita aku dari kecil pengin bisa balet juga. Sekarang bisa kesampaian setidaknya pernah cobain sepatu balet dan ada coba nari balet meskipun cuma di klip," tuturnya.

Manda Cello begitu bahagia sekali saat lagu terbarunya berhasil diluncurkan. Sebab, ia juga telah lama tak mengeluarkan single.

"Sangat senang dengan lagunya, ya berharap karya kita diterima semua masyarakat, video klipnya juga bisa menyampaikan pesan yang kita mau," katanya.

KEYWORD :

Kabar Artis Manda Cello Tampil Beda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :