Rabu, 01/04/2020 16:21 WIB

Ups, Ronaldo Ketahuan Nonton El Clasico di Tribun Madrid

Dalam sebuah tangkapan kamera, eks bintang Madrid yang kini menyeberang ke raksasa Serie A Juventus itu tampak berada di tribun penonton.

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera berada di tribun Real Madrid (Foto: La Liga TV)

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo rupanya masih menaruh hati dengan laga panas El Clasico, yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona pada Senin (2/3) dini hari tadi.

Dalam sebuah tangkapan kamera, eks bintang Madrid yang kini menyeberang ke raksasa Serie A Juventus itu tampak berada di tribun penonton.

Menurut Evening Standard, keberadaan Ronaldo di ibu kota Spanyol itu memang dalam rangka menyaksikan El Clasico.

Pasalnya pertandingan Juventus versus Inter Milan yang harusnya dilakoni Ronaldo akhir pekan kemarin telah dibatalkan, karena wabah virus corona di Italia.

Dan beruntung, pertandingan Madrid yang disaksikan sang mantan bintang dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-0 lewat Vinicius Junior di menit ke-71, dan Mariano Diaz di menit ke-90+2.

Seperti diketahui, sebelum hijrah ke Italia pada 2018 silam, Ronaldo mencatatkan 438 penampilan di Madrid sejak dibeli pada 2009.

Selama kurun waktu tersebut, pemain Portugal tersebut memiliki catatan emas dengan 450 gol dan 131 assist di seluruh kompetisi.

Sementara di El Clasico, rivalitas CR7 berhasil membukukan 18 gol dari 30 penampilan. CR7 kalah dari Lionel Messi yang mengoleksi 26 gol di El Clasico.

TAGS : Cristiano Ronaldo Real Madrid El Clasico




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :