Sabtu, 27/04/2024 05:01 WIB

Madrid Sukses Bikin Malu Barcelona di Bernabeu

Real Madrid berhasil mengukir kemenangan dalam laga El Clasico kontra Barcelona pada Senin (2/3) dini hari di Stadion Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior usai menjebol gawang Barcelona (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil mengukir kemenangan dalam laga El Clasico kontra Barcelona pada Senin (2/3) dini hari di Stadion Santiago Bernabeu.

Turun tanpa diperkuat Eden Hazard yang dibekap cedera dan Gareth Bale yang menghuni bangku cadangan, Los Blancos menundukkan El Blaugrana dengan skor 2-0.

Sejak babak pertama, kedua tim bermain saling menyerang. Tim tamu nyaris membuka gol lewat Lionel Messi yang berhadapan satu lawan satu dengan Thibaut Courtois. Sayang, Courtois masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Di awal babak kedua, Madrid dan Barca masih memainkan tempo tinggi. Namun serangan kedua tim masih mentah di muka gawang.

Hingga akhirnya Vinicius Junior di menit ke-71 mengubah keadaan. Penetrasi pemain Brasil itu setelah menerima umpan sodor Toni Kroos dari sisi kiri, gagal diantisipasi oleh Ter Stegen, sebab bola terlebih dahulu dibelokkan oleh Gerard Pique.

Unggul satu angka membuat El Real makin gencar melancarkan serangan. Hasilnya, Mariano Diaz yang baru satu menit memasuki lapangan usai menggantikan Karim Benzema, sukses mencetak gol lewat penetrasi dari sisi kanan.

Skor akhir 2-0 membuat Real Madrid kini naik ke pucuk klasemen Liga Spanyol, terpaut satu poin dari Barcelona di peringkat ke-2.

KEYWORD :

La Liga El Clasico Real Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :