Sabtu, 11/04/2020 03:11 WIB

30 Pengemudi Bluebird Dapat Pelindungan Asuransi Senilai Rp200 Juta

Mereka juga mendapatkan apresiasi dalam bentuk publikasi cerita-cerita inspiratif tetang pelayanan mereka.

PT Blue Bird Tbk memberikan apresiasi kepada 30 pengemudinya yang dinilai berprestasi dengan pembuatan cerita inspiratif dan pemberian asuransi senilai Rp200 juta selama 3 tahun.

Jakarta, jurnas.com - Sebanyak 30 pengemudi taksi Bluebird terpilih untuk mendapatkan perlindungan asuransi senai Rp200 juta. Perlindungan asuransi yang berjangka waktu 3 tahun tersebut hasil kerja sama antara PT Blue Bird Tbk (Bluebird) dengan PT Astra Aviva Life (Astra Life) melalui program #LoveLifeHeroes.

Mereka juga mendapatkan apresiasi dalam bentuk publikasi cerita-cerita inspiratif tetang pelayanan mereka kepada konsumen melalui di situs LoveLifeHeroes.id.

"Astra Life dan Bluebird ingin mengajak masyarakat untuk dapat mendukung pengemudi Blue Bird dengan memilih cerita yang paling inspiratif melalui LoveLifeHeroes.id," kata Amelia Nasution, Marketing Director PT Blue Bird Tbk di Jakarta, Kamis (27/2).

Sedangkan masyarakat yang telah memberikan dukungan melalui vote akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher taksi Bluebird yang akan diundi setiap bulan, serta cashback dari produk Flexi Life.

Menurut Amelia, langkah dalam menggandeng Astra Life merupakan bentuk nyata dari apresiasi Bluebird terhadap para pengemudi yang telah memberikan nilai lebih tanpa pamrih saat melaksanakan tugas.

"Kami melihat Bluebird memiliki nilai-nilai yang sama dengan Astra Life. Hal tersebut tercermin dari berbagai kisah nyata dari para pengemudi Bluebird yang telah banyak melakukan kebaikan melalui perjuangan mereka ketika mengantarkan para penumpang yang sedang menggapai cita-cita ataupun bertemu dengan keluarga yang telah menunggu di tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu," kata Amelia.

Menurut Amelia, 30 cerita ini merupakan rangkuman dari added value yang diberikan oleh para pengemudi Bluebird, mulai dari perjuangan Pak Maskur dalam menolong seorang ibu yang melahirkan di taksi, hingga cerita Pak Zarino yang secara tulus mengadopsi bayi yang ditinggalkan di taksinya.

Auddie Wiranata, President Director Astra Life mengatakan, nanyak pengemudi Bluebird yang memberikan inspirasi melalui kebaikan, kejujuran dan keberanian. "Mereka merupakan para pencari nafkah yang berjuang setiap hari di jalan dengan risiko tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia mengejar mimpi. Kebaikan, kejujuran dan keberanian tersebut sejalan dengan nilai yang dimiliki oleh Astra Life - do good to others,” ujarnya.

Auddie Wiranata menambahkan bahwa masih banyak masyarakat Indonesia, yang meletakkan kebutuhan jangka pendek sebagai prioritas mereka dan mengesampingkan pentingnya perlindungan untuk masa depan. Proses pendaftaran dan klaim yang rumit, membuat stigma asuransi sebagai suatu hal yang tidak menyenangkan. Ditambah lagi manfaat asuransi yang tidak bisa dirasakan secara instant membuat banyak kaum muda enggan berasuransi.

Astra Life melihat hal tersebut menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang dengan mengembangkan layanan asuransi digital melalui produk Flexi Life.

Flexi Life dipilih sebagai bentuk apresiasi serta proteksi yang cocok kepada para pengemudi karena nasabah dapat dengan mudah menentukan uang pertanggungan serta nilai premi, di mana nilai besarannya dapat disesuaikan dan diubah dengan kebutuhan melalui portal nasabah Astra Life.

"Selain itu, Flexi Life dapat diperpanjang secara otomatis serta dapat melakukan proses klaim secara online, sehingga sesuai dengan mobilitas pengemudi Bluebird yang tinggi," tutup Auddie.

TAGS : Bluebird asuransi Astra Life




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :