Minggu, 29/03/2020 03:13 WIB

Barbuk Sabu dan Ekstasi, Ini Kronologis Penangkapan Artis Vitalia Sesha

Artis seksi ditangkap kepolisian saat sedang melakukan transaksi narkoba. Ini kronologisnya.

Tersangka artis Vitalia Sesha kenakan baju tahanan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kronolis penangkapan artis seksi Vitalia Sesha dan kekasihnya AW diungkapoleh kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada peredaran narkotika di apartemen yang dihuni oleh VS dan kekasihnya.

“Kemarin dari tim Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan dari masyarakat bahwa ada peredaran narkotika di apartemen yang dihuni oleh yang bersangkutan,” kata Yusri di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Saat itu tim Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamati satu orang berinisal RH yang diduga membawa pesanan narkotika di apartemen tersebut.

“Pada hari senin 24 Februari 2020 malam, tim memantau satu orang berinisial RH yang akan melakukan transaksi kepada dua orang,” ujar Yusri.

Pada saat RH akan melakukan transaksi narkotika di lobby apartemen dengan pelanggannya, polisi langsung melakukan penangkapan.

“Saat mereka akan melakukan traksaksi dengan pelanggannya, tima langsung melakukan penangkapan kepada 3 tersangka. Tiga tersangka itu yakni RH kurir, AW (kekasih Vitalia) didampingi wanita inisial VS ditangkap polisi," jelas Yusri,” ungkap Yusri.

Dari tangan tersangka polisi juga mengamankan barang bukti 10 butir ekstasi, satu paket klip kecil dengan isi narkotika jenis sabu berat 0,63 gram, 34 butir happy five, satu set alat hisap.

TAGS : Kabar Artis Vitalia Sesha Sabu Ekstasi Yusri Yunus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :