Rabu, 30/09/2020 03:21 WIB

Peduli Milenial, Tommy Kurniawan Diskusi 4 Pilar Kebangsaan

Anggota DPRRI Komisi VI dari Fraksi PKB, Tommy Kurniawan diskusi soal kebangsaan kepada anak milenial.

Anggota DPR RI Tommy Kurniawan usai sampaikan 4 Pilar Kebangsaan kepada milenial. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Meski sibuk dengan berbagai agenda DPR RI dan juga jadwal syuting, aktor Tommy Kurniawan tetap menyediakan waktu untuk peduli pada generasi bangsa. Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PKB ini, baru saja mengajak para muda mudi atau milenial untuk diskusi tentang 4 Pilar Kebangsaan.  

Suami dari Lisya Nurrahmi ini mengaku, sangat senang bisa duduk bersama siswa dan siswi SMKS Taruna Terpadu 1, Bogor Centre, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 11 Februari lalu. Dalam pertemuan itu, ia menyampaiakn 4 Pilar Kebangsaan yang diharapkan dapat diserap dan dipahami oleh anak-anak remaja ini.

“Saya bilangnya forum silaturrahmilah sama anak-anak milenial. Diskusi tanya jawab seputar kebangsaan. Kita semua tahu, siswa siswi yang masih muda-muda inikan menjadi penerus bangsa kedepannya. Jadi menurut saya, sangat penting mereka tahu dan memahami tentang kebangsaan sejak dini,” tandas Tommy Kurniawan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Tommy, apa yang ia share ke para siswa dan siswi di sekolah tersebut, bertujuan untuk meningkatkan wawasan anak-anak millial tentang berbangsa dan bernegara. Sehingga anak-anak milenialakan semakin mencintai bangsa dan tanah air Indonesia yang menjadi tanah lahir mereka.  

“Terus dan terus saya lakukan ya. Saya slelau senang bisa share pengetahuan dan tanya jawab dengan mereka yg masih sangat muda. Semakin banyak diskusi, tentu mereka akan semakin cinta dnegan bangsanya sendiri, Bangsa Indonesia,” tandas pria yang akrab disapa Tomkur ini.

“Intinya, sudah terjadwal waktu saya untuk anak-anak remaja dan juga dapil saya di Kabupaten Bogor, untuk terus berdiskusi tentang segala hal. Tidak hanya soal kebangsaan, tapi juga soal linngkungan dan hal-hal lainnya,” sambung Tomkur.

TAGS : Tommy Kurniawan Pilar Kebangsaan Anak Milenial




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :