Senin, 06/04/2020 02:46 WIB

Menpora Lepas Rombongan BKPRMI Road Show Asean

Menpora mengapresiasi upaya BKPRMI dalam mengembangkan potensi pemuda dengan mengadakan program-program positif

Menteri Pemuda Olahraga RI Zainudin Amali didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda H. Asrorun Niam dan Staf Khusus Menpora RI Venno Tetelepta melepas rombongan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Roadshow Asean, Selasa (25/02) di Jakarta.

Jakarta, Jurnas.com – Menteri Pemuda Olahraga RI Zainudin Amali didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda H. Asrorun Niam dan Staf Khusus Menpora RI Venno Tetelepta melepas rombongan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Roadshow Asean, Selasa (25/02) di Jakarta.

Dalam pelepasan tersebut, Menpora mengapresiasi upaya BKPRMI dalam mengembangkan potensi pemuda dengan mengadakan program-program positif yang diisi dengan pembelajaran dan pengembangan.

“Pemerintah menyambut baik dan mengapresiasi pengurus BKPRMI dalam upaya-upaya untuk mengembangkan potensi pemuda masjid. Berbuat sekecil apapun tapi bermanfaat buat masyarakat sangatlah baik. Hal-hal seperti ini tentu kami sangat mendukung,” kata Menpora Zainudin.

Menpora berharap, BKPRMI selalu melakukan inovasi-inovasi pada kegiatan pengurus masjid. Sebab menurutnya, pengurus masjid perlu mengadakan kegiatan bermanfaat selain mengelola tempat ibadah.

"Saya kira kegiatan pengurus masjid tidak saja harus mengurus masjid tapi harus ada inovasi-inovasi, hal ini baik buat mengembangkan bakat yang terpendam bagi para pengurus masjid," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora terhadap program-program yang dijalankan BKPRMI. Ia berkomitmen bahwa BKPRMI akan selalu bersinergi dengan pemerintah untuk mengembangkan generasi muda.

"Kami sudah menjalankan program-program kami sebelumnya dengan baik, dan berkat dukungan pemerintah program ke depan kami pastikan akan lebih baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sadi mengundang Menpora RI Zainudin amali untuk menghadiri dan membuka acara Rakernas BKPRMI 2020 dan Launching Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI tingkat nasional yang akan diadakan pada tanggal 20-22 Maret mendatang di Hotel Sultan Jakarta.

“BKPRMI insyaAllah akan menggelar Rakernas pada 20-22 Maret mendatang di Jakarta. Di acara Rakernas ini kita juga akan melaunching Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI 2020. Saya berharap pak menteri bisa hadir untuk membuka Rakernas sekaligus melaunching FASI ini," kata Said.

“Semoga kegiatan Rakernas ini didukung dan Rakernas ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketum DPP BKPRMI Said Aldi didampingi sekjend Drs H Ahmad Rizkon dan Dirnas LPPTKA Gunawan Hs,Dirnas LPPSDM Dr H.Nanang Mubarok dan pengurus.

TAGS : DPP BKPRMI Road Show Asean




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :