Senin, 06/04/2020 20:45 WIB

Jelang Musda Golkar Riau, Idris Laena Persilakan Kader Maju

Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Idris Laena

Jakarta, Jurnas.com - Ketua PP Sumatera 1-DPP Partai Golkar, Idris Laena mengatakan siapapun kader partai berlambang pohon beringin, boleh maju menjadi Calon ketua DPD Golkar Provinsi Riau asalkan memiliki niat untuk membesarkan partai.

"Kami menerima siapapun kader yang ingin maju sebagai ketua dan ingin membesarkan Partai Golkar di provinsi Riau," kata Idris Laena kepada Jurnas.com, Minggu (23/02/2020).

Menurut anggota komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu, semua kader Golkar di Provinsi Riau tentu sangat merindukan kembali berjayanya partai besutan Airlangga Hartarto.

"Kami merindukan kembali kejayaan Partai Golkar di Provinsi Riau, karena setelah ini pekerjaan kami adalah sukses Pilkada, sukses Pileg dan sukses Pilpres tahun 2024," katanya.

Diketahui, sesuai dengan surat DPP Partai Golkat No B 25/Golkar/2020 tertanggal 20 Pebruary 2020, DPD Golkar Provinsi Riau akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 1 - 2 Maret 2020 di Pekanbaru.

Dalam surat yang ditandatangani wakil ketua bidang kepartaian, Kahar Muzakkir bersama Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Pelaksanaan Musda dimaksudkan untuk memenuhi Anggaran Dasar partai Golkar sebagaimana Pasal 40 Ayat 2 Huruf C, yang berbunyi, Musda Provinsi dilaksankan selambat-lambatnya 3 Bulan setelah Munas," kata

"Kami bersyukur bahwa DPD Partai Golkar Provinsi Riau ternyata juga telah menyatakan telah siap untuk melaksanakan," kata Idris.

Agenda Munas di Provinsi Riau itu, lanjut Idris, tentu akan melaksanakan konsolidasi organisasi dan memilih ketua yang akan memimpin DPD Partai Golkar Provinsi Riau untuk 5 Tahun mendatang.

"Saat ini ada dua kader yang telah menyatakan akan maju sebagai calon, yang Pertama Arsyajuliandi Rahman yang saat ini masih menjadi ketua DPD Golkar Provinsi Riau dan menjabat Sebagai Anggota DPR RI," ujarnya.

"Satu lagi adalah Syamsuar, mantan Ketua DPD Golkar kabupaten siak yang sekarang ini menjabat Gubernur Provinsi Riau," terangnya.

TAGS : Idris Laena Musda Golkar Riau




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :