Minggu, 29/03/2020 02:59 WIB

DPD PDIP Kaltim Matangkan Pemenangan Paslon Hasil Rekomendasi Pusat

Seluruh pengurus disemua tingkatan akan kita kumpulkan, untuk konsolidasi strategi pemenangan Paslon yang kita usung

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim, Ananda Emira Moeis

Jakarta, Jurnas.com - DPD PDIP Kalimantan Timur (Kaltim) akan mematangkan strategi pemenangan empat pasangan calon kepala daerah yang sudah ditetapkan oleh DPP PDIP.

Empat daerah di Kaltim yang sudah ditetapkan pasangan calonnya itu adalah Balikpapan, Bontang, Paser, dan Kutai Barat. Masih ada lima daerah lagi di Kaltim yang belum diumumkan calonnya.

"Ini pengumuman tahap pertama, jadi empat daerah dulu di Kaltim, sisanya (lima) menyusul," ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim, Ananda Emira Moeis, Kamis (20/2/2020).

Perempuan yang akrab disapa Nanda ini menuturkan, DPD PDIP Kaltim akan membahas lebih lanjut di arena Rakerda 1 yang rencananya digelar pada 29 Februari mendatang.

"Rakerda 1 ini adalah turunan dari Rakernas 1. Setelah itu Rakercab yang dibarengi Rakercabsus untuk mensosialisasikan hasil Rakernas sekaligus sosialisasi Paslon yang sudah mendapatkan rekomendasi,” lanjut Nanda.

Di arena Rakerda 1, partai akan membahas rencana pemenangan Paslon yang akan diusung. Termasuk strategi dan timnya.

"Seluruh pengurus disemua tingkatan akan kita kumpulkan, untuk konsolidasi strategi pemenangan Paslon yang kita usung," tambahnya.

Disinggung terkait belum diumumkannya 5 daerah lainnya di Kaltim, Nanda menyebut masih berproses ditingkat DPP.

“Dalam tahap finalisasi di DPP, semoga dalam waktu dekat sudah ada keputusan. Banyak pertimbangan DPP sebelum mengambil keputusan, hasil survey, komunikasi politik, rekan koalisi dan banyak hal," pungkas Ananda Emira Moeis.

TAGS : PDIP Kaltim Calon Kepala Daerah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :