Kamis, 25/04/2024 17:32 WIB

Disaksikan Lucinta Luna Saat Musnahkan Narkoba, Tjahjo Kumolo Apresiasi Polri

Kinerja Polri berantas narkoba diapresiasi oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo. Simak ungkapannya.

Pemusnahan narkoba berbagai jenis di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya hari ini Rabu (19/2/2020) menggelar pemusnahan narkotika sebanyak 288 kilogram sabu. Kegiatan pemusnahan dilakukan di Polda Metro Jaya dan dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dn Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya.

Tjahjo Kumolo mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran Polri atas kinerjanya yang telah memberantas jaringan narkoba yang beredar di masyarakat.

“Kami apresiasi kinerja dari Kapolda beserta dengan jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang telah menunjukkan prestasi dan berhasil dalam rangka untuk memberantas peredaran narkotika,” kata Tjahjo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Dalam kesempatanya tersebut, Tjahjo juga berkesempatan untuk membakar barang bukti narkoba tersebut. Dia juga menyampaikan bahwa barang itu (narkoba) merupakan barang sampah.

“Ini barang sampah gak ada gunanya,” ujar Tjahjo.

Selain barang bukti sabu seberat 288 kg, polisi juga memusnahkan narkotika jenis ganja sebanyak 1.343 kg, ekstasi sebanyak 4.888 butir, psikotropika jenis eximer 1.485 butir dan tramadol sebanyak 349 Butir. Di pemusnahan narkoba tersebut, artis transgender Lucinta Luna juga ikut menyaksikan.

KEYWORD :

Tjahjo Kumolo Musnahkan Narkoba Lucinta Luna




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :