Sabtu, 20/04/2024 04:40 WIB

Agen Sebut Pogba Bisa Balik ke Juventus

Mino Raiola mengatakan, pemainnya tidak keberatan kembali ke Juventus karena klub Italia tersebut sudah seperti rumah bagi bintang Manchester United.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan, pemainnya tidak keberatan kembali ke Juventus karena klub Italia tersebut sudah seperti rumah bagi bintang Manchester United.

Pogba sebelumnya. telah dikaitkan dengan juara Serie A Juve dan raksasa LaLiga Real Madrid, dengan gelandang United itu dilaporkan tidak bahagia di Manchester.

Pemain 26 tahun itu meninggalkan United untuk Juve pada tahun 2012, tetapi Pogba kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 dengan biaya transfer rekor dunia saat itu sebesar € 105 juta (£ 89,3 juta).

"Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juve tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro," kata Raiola dilansir Soccerway.

"Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa lolos dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi yang sulit," tambahnya.

Musim ini, Pogba gagal menunjukkan performa terbaiknya bahkan ia hanya lima pertandingan Liga Premier musim ini dan hanya membuat tujuh penampilan secara total.

Pogba hanya berhasil delapan pertandingan di semua kompetisi untuk United, yang saat ini mengisi posisi ke delapan di Liga Premier setelah 25 putaran.

United bertandang ke Chelsea yang berada di posisi keempat pada Senin ketika Liga Premier kembali dimulai.

KEYWORD :

Paul Pogba Mino Raiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :