Minggu, 12/07/2020 02:39 WIB

Kontra Lyon, PSG Tepikan Neymar

Neymar kembali akan melewatkan laga big match antara Paris Saint Germain kontra Lyon dalam lanjutan Ligue 1 karena masih dibekap cedera.

Neymar kesakitan usai berbenturan dengan pemain lawan (foto: Soccerway)

 

Jakarta, Jurnas.com - Neymar kembali akan melewatkan laga big match antara Paris Saint Germain kontra Lyon dalam lanjutan Ligue 1 karena masih dibekap cedera.

Mantan pemain Barcelona dikabarkan masih mengalami masalah di bagian tulang rusuknya, yang diderita saat PSG mengalahkan Montpellier 5-0 akhir pekan lalu dan menang 2-1 di Nantes, setelah mengadakan pesta mewah 48 jam sebelumnya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Dia berlatih pada hari Jumat, tetapi manajer PSG Thomas Tuchel mengungkapkan mantan pemain Santos itu tidak akan tampil dalam pertandingan Ligue 1 dengan tim Rudi Garcia di Parc des Princes, Senin (09/02).

Selain Neymar, Bernat juga akan melewatkan laga tersebut karena pemain bek sayap masih mengalami cedera di bagian betis. 

Begitu pun sang kapten, Thiago Silva juga tidak siap untuk kembali dari masalah pinggul, meskipun bek tengah juga dapat melanjutkan pelatihan minggu ini dan hal yang sama berlaku untuk sesama bek Marquinhos (betis) dan Abdou Diallo (paha).

Colin Dagba adalah pemain lain yang tidak tersedia untuk Tuchel karena cedera lutut karena PSG ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 21 pertandingan di semua kompetisi.

Sang juara unggul 12 poin dari Marseille di puncak klasemen.

 

TAGS : Neymar Junior Klub PSG Olympic Lyon




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :