Rabu, 12/08/2020 21:52 WIB

Artis Shannen Doherty Divonis Kanker Payudara Stadium Akhir

Bintang acara telvisi terkenal, Shannen Doherty, bintang acara televisi terkenal divonis menderita kanker payudara stadium empat.

Shannen Doherty (Foto: AFP)

New York, Jurnas.com - Bintang acara telvisi terkenal, Shannen Doherty, bintang acara televisi terkenal divonis menderita kanker payudara stadium empat.

Perempuan cantik 48 tahun itu menggambarkan kekambuhan kankernya setelah tiga tahun sembuh sebagai "pil pahit yang harus ditelan", dalam sebuah wawancara yang disiarkan Selasa (4/2) lalu.

"Kanker saya kembali, dan itulah sebabnya saya ada di sini," kata pemeran dalam film Beverly Hills, 90210, dan Charmed itu kepada program ABC News, Good Morning America.

"Kurasa aku belum memprosesnya," lanjut dia.

Diagnosis baru Doherty datang berbulan-bulan setelah kematian lawan mainnya di film 90210, Luke Perry pada Maret lalu.

Karakter Perry dan Doherty pernah menjadi pasangan yang populer di drama remaja, dengan Doherty berbagi foto para pemeran tua yang merangkul mereka setelah berita kematiannya.

Acara ini berlangsung selama 10 musim dari 1990 hingga 2000, dan mengikuti kehidupan dan keterikatan romantis dari sekelompok remaja yang tinggal di daerah makmur Los Angeles.

Film tersebut menjadi hit internasional besar, tetapi Doherty yang bermain sebagai Brenda Walsh, pergi setelah empat musim pada 1994.

Doherty kembali ke layar kecil memainkan penyihir di Charmed pada 1998, dan telah mengubah peran Walsh dalam 90210 spin-off dan reboot.

Laporan diagnosis kanker pertamanya muncul pada 2015 ketika dia menggugat manajernya, mengklaim perawatannya tertunda karena dia tidak bisa mendaftar ulang di asuransi. Dia telah mendokumentasikan perjuangannya di media sosial, termasuk foto-foto hasil pemindaiannya di rumah sakit.

Kankernya telah mencapai tahap empat, kategori paling serius yang biasanya berarti telah menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Doherty menambahkan bahwa kondisi kesehatannya kemungkinan akan terungkap dalam gugatan baru terhadap perusahaan asuransinya, atas kerusakan pada propertinya di kebakaran hutan California pada 2018.

TAGS : Shannen Doherty Kanker Payudara Stadium Akhir




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :