Minggu, 12/07/2020 04:13 WIB

Neymar Dipastiakan Absen Kontra Nantes

Neymar bermain penuh 90 menit dalam kemenangan kandang 5-0 atas Montpellier pada hari Sabtu

Neymar kesakitan usai berbenturan dengan pemain lawan (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain Neymar akan absen dalam pertandingan Ligue 1 kontra Nantes karena cedera tulang rusuk, Rabu (05/02) besok.

Pelatih kepala Thomas Tuchel menegaskan keputusan pemain internasional Brasil itu untuk mengadakan pesta ulang tahun ke 28 dua hari sebelum jadwal pertandingan tidak akan berdampak pada pemilihan timnya, meskipun menggambarkan acara tersebut sebagai "selingan".

Tetapi Neymar tidak akan terlibat setelah PSG meninggalkannya tak memasukkannya dalam skuad mereka, dengan alasan cedera tulang rusuk yang dikonfirmasi setelah tes dilakukan pada Senin.

Neymar bermain penuh 90 menit dalam kemenangan kandang 5-0 atas Montpellier pada hari Sabtu, meskipun ia tertatih-tatih menjelang akhir babak pertama, karena berbenturan dengan pemain lawan.

PSG mengonfirmasi bahwa cedera itu terkait dengan insiden itu dan berharap mantan penyerang Barca kembali untuk menghadapi Lyon pada Minggu.

Bersama dengan Neymar, daftar pemain cedera klub termasuk Marquinhos, Thiago Silva, Ander Herrera, Juan Bernat, Abdou Diallo, Colin Dagba dan Garissone Innocent.

Neymar memiliki 13 gol dalam 14 penampilan Ligue 1 musim ini, membantu para pemimpin PSG membuka keunggulan 12 poin atas Marseille di urutan kedua.

TAGS : Neymar Junior Klub PSG Cedera Punggung




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :