Senin, 24/02/2020 12:05 WIB

Soal Jiwasraya, Menteri BUMN Kasih Solusi pada Maret

Menteri BUMN, Erick Thohir baru kasih solusi terkait tunggakan klaim dana nasabah Asuransi Jiwasraya pada Maret mendatang.

Menteri BUMN, Erick Thohir

Jakarta, Jurnas.com - Menteri BUMN, Erick Thohir baru kasih solusi terkait tunggakan klaim dana nasabah Asuransi Jiwasraya pada Maret mendatang.

Usai rapat kerja bersama Panja Jiwasraya Komisi VI DPR, Erick menyampaikan, Kementerian BUMN memiliki satu tujuan untuk mencari solusi bagi para nasabah yang memiliki tunggakan pembayaran.

"Tentu kami dari Kementerian BUMN sama dengan para wakil rakyat pemerintah dan presiden juga sama bagaimana kami juga mulai berikan solusi atau langkah awal pada Maret," kata Erick, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/1).

Menurutnya, Panja Jiwasraya Komisi VI DPR menginginkan perlindungan kepada nasabah menjadi prioritas utama dan opsinya harus mulai jalan. "Tentu kami kementerian punya kemauan yang sama termasuk Jokowi," tuturnya.

"Intinya kalau terlalu detail itu bukan domain semua pihak yang penting perlindungan nasabah dan langkah solutif untuk nasabah akan dilakukan, dan itu salah satunya di Maret, yang penting nasabah dapat kepastian itu saja," tegasnya.

TAGS : Panja Jiwasraya Komisi VI DPR Menteri BUMN




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :