Selasa, 25/02/2020 23:15 WIB

Begini Detik-detik Evakuasi Jasad Kobe Bryant

Sebuah video menunjukkan detik-detik petugas mengevakuasi eks pemain bintang LA Lakers, Kobe Bryant dari helikopter yang jatuh di Calabasas

Kobe Bryant (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah video menunjukkan detik-detik petugas mengevakuasi eks pemain bintang LA Lakers, Kobe Bryant dari helikopter yang jatuh di Calabasas, California.

Dalam video yang diunggah CaliforniaMafiaTV di platform YouTube tersebut, tampak petugas berupaya mengangkut satu per satu korban tewas menggunakan tandu, dari titik jatuhnya helikopter yang masih mengeluarkan asap putih.

Para korban kemudian diangkut menggunakan ambulan yang berada tidak jauh dari pemukiman warga.

Diketahui, Kobe Bryant (41) dan putrinya Gianna Bryant (13) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter, pada Minggu (26/1) pagi.

Helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California, sekitar pukul 10 pagi. Di dalam helikopter tersebut setidaknya terdapat sembilan orang. Departemen Sheriff Distrik LA mengkonfirmasi, tidak ada satupun yang selamat.

Dikutip dari Vox pada Senin (27/1), kecelakaan itu menyebabkan kebakaran semak-semak yang menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk mencapai titik jatuhnya helikopter.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas, namun Los Angeles Times melaporkan kondisi berkabut diperkirakan membuat pilot helikopter sulit bernavigasi.

TAGS : Kobe Bryant Kecelakaan Helikopter Bintang NBA




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :