Minggu, 12/07/2020 00:37 WIB

Navas: Neymar Optimistis Menangkan Banyak Gelar untuk PSG

Neymar dilaporkan telah membatalkan pesta untuk ulang tahunnya yang akan datang untuk hanya berfokus pada PSG

Keylor Navas (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Penjaga gawang Paris Saint Germain (PSG), Keylor Navas menyatakan bahwa Neymar Junior bertekad untuk menghadirkan banyak gelar untuk tim asal Prancis itu musim ini.

Sebelumnya, pemain internasional Brasil Neymar sangat terkait dengan kembalinya ke Barcelona di musim penutupan, hanya dua tahun setelah meninggalkan mereka dengan biaya transfer yang mencapai rekor dunia yakni € 222 juta (Rp3,2 triliun).

Namun pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 64 gol dalam 74 penampilan untuk PSG dan musim ini membentuk bagian penting dari `Fantastic Four` bersama Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Neymar dilaporkan telah membatalkan pesta untuk ulang tahunnya yang akan datang untuk hanya berfokus pada PSG, mentalitas yang diperhatikan Navas.

Sebagai rekan Neymar, Navas merasa beruntung bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

"Ini adalah pemain dengan level luar biasa dan, bagi saya, merupakan hak istimewa untuk bisa bermain dengan mereka," kata Navas dilansir Soccerway.

"Kami merasa lebih tenang dan kami percaya pada mereka. Kami tahu bahwa mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik," tambahnya.

"Neymar adalah pemain di level yang berbeda, di dunia yang berbeda. Kami sangat senang memilikinya di tim kami karena ia banyak membantu kami, ia membuat kami lebih kuat. Dan kami tahu bahwa ia bertekad untuk memberikan segalanya."

Setelah tersingkir dari Liga Champions pada babak perempat final selama empat musim berturut-turut dari 2012-13, PSG telah keluar dari kompetisi di 16 besar dalam tiga musim terbaru mereka.

Tim asuhan Thomas Tuchel akan menghadapi mantan timnya Borussia Dortmund di babak sistem gugur pertama yang datang musim ini, tetapi Navas percaya mereka siap untuk memecahkan rekor baru.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus, semua syarat ada di sana, kami ambisius dan kami ingin memenangkan gelar," kata pemain internasional Kosta Rika, yang tiba dari Real Madrid pada September.

"Tim ini kaliber sangat tinggi, dengan pemain yang mencapai hal-hal luar biasa secara individu tetapi yang paling penting adalah bahwa skuad ini bersatu 100 persen."

"Saya sangat senang, semua orang di sini menyambut saya dengan sangat baik, keluarga saya merasa baik dan saya memiliki rekan satu tim yang hebat. Saya benar-benar menikmati diri saya sendiri. Namun, itu tidak pernah cukup."

"Saya selalu ingin menang, lagi dan lagi. Saya tidak datang ke PSG untuk bersenang-senang, tetapi untuk bekerja dengan kerendahan hati, keinginan dan terutama untuk memenangkan gelar karena itulah yang kami sukai."

TAGS : Keylor Navas Neymar Junior Klub PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :