Sabtu, 20/04/2024 02:28 WIB

Cuma Jadi Cadangan, Donnarumma Ancam Tinggalkan PSG

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu lebih diprioritaskan ketimbang Donnarumma, yang tiba dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Salah satu keputusan terbesar pelatih Mauricio Pochettino di awal musim ini ialah, memilih Keylor Navas dibandingkan Gianluigi Donnarumma, untuk mengisi posisi kiper nomor satu Paris Saint-Germain (PSG). Dan pilihan itu terbukti menyisakan konsekuensi.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu lebih diprioritaskan ketimbang Donnarumma, yang tiba dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Navas telah memainkan enam pertandingan di Ligue 1, mencatatkan dua clean sheet, dan bermain di dua pertandingan Liga Champions. Dia juga hanya kebobolan enam gol.

Sementara itu Donnarumma, di sisi lain, telah bermain dalam empat pertandingan Ligue 1 dan satu pertandingan Eropa.

Rotasi itu, menurut laporan Calciomerato, menyebabkan agen Donnarumma, Mino Raiola, ingin memindahkannya dari Paris Saint-Germain untuk menjadi pilihan pertama di tempat lain.

Navas saat ini mendapat kepercayaan dari pelatih Pochettino, serta rekan satu timnya. Jadi tampaknya saat ini, Donnarumma harus puas di bangku cadangan dan berjuang untuk mendapatkan posisi reguler.

"Tidak ada pertarungan antara Gigio dan Navas di PSG, Gigio akan bermain," kata Raiola kepada RAI Sport sebulan lalu dikutip dari Marca pada Sabtu (23/10).

Jika situasi tidak berubah sebelum akhir musim, masa tinggal Donnarumma di Paris kemungkinan tak lama lagi.

KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma Paris Saint-Germain PSG Keylor Navas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :