Jum'at, 26/04/2024 04:46 WIB

Duh, Ada Apa Dengan Zodiak Iqbaal Ramadhan?

Walaupun pernah digosipkan berpacaran dengan seorang cewek Meksiko bernama Mikaela Lezcano, Iqbaal Ramadhan masih menutup rapat untuk kebenarannya.

Iqbaal Ramadhan (Foto:Syafira/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Iqbaal Ramadhan menjadi aktor dan musisi yang dikenal banyak orang dari berbagai usia setelah memerankan Dilan dalam film berjudul Dilan 1990. Iqbaal lahir pada tanggal 28 Desember 1999 di Surabaya dengan nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Pribadi Iqbaal Ramadhan sangat sesuai dengan zodiaknya yaitu Capricorn. Seseorang yang berzodiak ini sebenarnya suka menyendiri karena sifat dasarnya adalah pendiam. Ia pun memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan selalu ambisius dengan tujuan yang ingin diraihnya.

Seorang yang tidak mengenal pribadi Iqbaal Ramadhan dengan baik akan mengatakan bahwa ia tipe sulit diajak kerjasama dalam suatu kegiatan, tapi asal kamu ketahui itu disebabkan kemandiriannya yang tinggi sehingga merasa puas bila mampu mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Ditambah lagi dengan salah satu kepribadian Capricorn yang kurang disukai banyak orang adalah rasa curiga terhadap orang lain yang terlalu berlebihan.

Sebenarnya Iqbaal Ramadhan mempunyai perasaan yang sangat sensitif. Seorang Capricorn membutuhkan pujian dari banyak orang akan hasil yang dikerjakan. Bila itu tidak didapatkan, maka hatinya akan hancur. Dibalik sifatnya yang pendiam, Capricorn dapat menjadi sahabat yang enak untuk di ajak curhat. Ia sebagai pendengar yang baik dan mudah tersentuh akan penderitaan orang lain. Tak segan-segan ia akan menawarkan bantuan.

Iqbaal Ramadhan cukup tertutup dengan urusan pribadinya. Walaupun pernah digosipkan berpacaran dengan seorang cewek Meksiko bernama Mikaela Lezcano, Iqbaal Ramadhan masih menutup rapat untuk kebenarannya. Begitulah Capricorn, ia tidak suka masalah percintaannya  diketahui banyak orang. Seseorang yang layak menjadi pasangannya haruslah berhati yang lembut karena Capricorn sangat sensitif dan tentu juga agak posesif. Capricorn bukanlah seorang yang romantis, jadi jangan berharap berlebihan bagi kamu yang ingin menjadi pendamping zodiak ini.

KEYWORD :

Iqbaal Ramadhan Zodiak Capricorn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :