Selasa, 25/02/2020 22:31 WIB

Rodrigo Siap Merumput Kembali Hadapi Barcelona

Dia mungkin siap membantu Albert Celades untuk pertandingan melawan Barcelona

Selebrasi Rodrigo usai menjebol gawang Swedia (foto: Marca)

Jakarta, jurnas.com - Rodrigo Moreno telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Valencia, Kamis (24/01) waktu setempat. Dia mungkin siap membantu Albert Celades untuk pertandingan melawan Barcelona pada Minggu (26/01).

Pemain Spanyol itu sebelumnya menderita keseleo lutut dalam kemenangan 1-0 Los Che atas Eibar pada 4 Januari dan sejak itu ia absen dalam tiga pertandingan berikutnya.

Pada Selasa ia melakukan sesi pelatihan dan telah semakin pulih dalam beberapa hari terakhir. Staf kepelatihan dan medis Valencia akan menilai kondisinya pada hari Jumat dan memutuskan apakah Rodrigo bakal masuk line up kontra Barca.

Pemain 28 tahun saat ini sedang berlatih dengan perban pelindung pada lutut kanan karena ia belum pulih sepenuhnya.

Menyusul kekalahan 4-1 di tangan Real Mallorca, Los Che membutuhkan tiga poin melawan saat melawan tim asuhan Quique Setien.

Sementara itu, Barcelona mengincar Rodrigo karena mereka sedang mencari penyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Luis Suarez, yang akan absen sepanjang sisa musim ini.

Pemain internasional Spanyol nyaris meninggalkan klubnya pada musim panas ketika kesepakatan tentang penandatanganannya antara Valencia dan Atletico Madrid akhirnya gagal.

TAGS : Rodrigo Moreno Klub Valencia Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :