Selasa, 25/02/2020 22:35 WIB

Ini Penjelasan BRI soal Isu Virus Corona Jangkiti Karyawan Huawei

Pekerja Huawei yang demam telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis serta diagnosa kebenaran terkena Virus Corona

Kantor Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI)

Jakarta, Jurnas.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memberikan pernyataan resmi soal beredarnya informasi yang menyebutkan salah satu pekerja/karyawan Huawei yang terjangkit virus nCoV (corona virus) yang berkantor di Gedung BRI.

Corporate Secretary BRI Hari Purnomo menerangkan, Bank BRI saat ini telah berkordinasi dengan Huawei dan pihak terkait untuk melakukan investigasi terkait kebenaran informasi tersebut.

Pekerja Huawei yang demam telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis serta diagnosa kebenaran terkena Virus Corona.

"Bank BRI senantiasa mengedepankan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Perkantoran bagi para pekerja BRI sebagaimana yang tercantum pada peraturan Menteri Kesehatan RI. No. 48 Tahun 2016," tegas Hari, Kamis (23/12/2020).

"Saat ini BRI telah melakukan pengendalian risiko keselamatan bagi para pekerja BRI dengan memberikan masker bagi seluruh pekerja Kantor Pusat Bank BRI,"

TAGS : BUMN BRI Virus Corona Huawei




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :