Kamis, 01/10/2020 01:55 WIB

Brad Pitt Diam-diam Liatin Mantan Istri di Belakang Panggung SAG Awards

Pitt, 56, dan Aniston, 50, menikah dari tahun 2000 hingga 2005

Brad Pitt (kanan) menerima SAG Awards ke-26 (Foto: NY Post)

Jakarta, Jurnas.com - Brad Pitt difilmkan di Screen Actors Guild Awards pada Minggu saat menyaksikan monitor TV dari belakang panggung yang memperlihatkan mantan istrinya Jennifer Aniston menerima trofi Aktris Terbaiknya.

Aniston memenangkan hadiah untuk penampilannya dalam drama TV, The Morning Show. Sementara Pitt berada di belakang panggung karena dia sebelumnya menerima Aktor Pendukung Terbaik dalam penghargaan Film atas karyanya di Once Upon a Time di Hollywood.

Dilansir UPI, akun Twitter resmi SAG Awards menampilkan video Pitt yang mendengarkan pidato Aniston.

"Kami selamanya ingin menonton Brad menonton Jen menerima Aktor #sagawards-nya," bunyi klip video itu.

SAG juga memposting galeri kecil foto-foto mantan pasangan tersenyum ketika mereka bertemu satu sama lain di awal malam.

"Kami akan meninggalkan ini di sini," tambahnya.

ETOnline melaporkan para bintang kemudian menghadiri pesta setelah Netflix yang sama di Sunset Tower, tetapi tidak terlihat berinteraksi di sana.

Pitt, 56, dan Aniston, 50, menikah dari tahun 2000 hingga 2005. Namun Pitt memulai percintaan jangka panjang dengan aktris Angelina Jolie ketika dia masih bersama Aniston.

Pitt dan Jolie membesarkan enam anak bersama dan bertukar janji pernikahan pada tahun 2014. Jolie, 44, mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada tahun 2016 dan telah diselesaikan tahun lalu.

Aniston menikah dengan penulis skenario dan aktor Justin Theroux , 48, pada 2015 dan mereka berpisah pada 2017.

TAGS : Kabar Artis Brad Pitt Jennifer Aniston Aktris Hollywood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :