Rabu, 30/09/2020 03:41 WIB

Model Asal Inggris Meregang Nyawa Saat Coba Selfie di Pinggir Tebing

Model asal Inggris berusia 21 tahun, Madalyn Davis, tewas setelah jatuh dari tebing

Model cantik asal Inggris, Madalyn Davis yang tewas terjatuh dari tebing di Australia

Jakarta, Jurnas.com - Model asal Inggris berusia 21 tahun, Madalyn Davis, tewas setelah jatuh dari tebing setinggi 30 meter ketika mencoba mengambil foto selfie di tepi tebing di Diamond Bay di Sydney.

Meskipun ada banyak tanda di tempat yang memperingatkan wisatawan untuk menjauh dari tepi tebing, Davis duduk di tepi tebing untuk mengambil selfie dan akhirnya jatuh.

Model muda dan influencer terluka parah dan meskipun tim darurat datang dengan cepat, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan hidupnya.

Dilansir El Mundo, dalam sebuah tweet yang diterbitkan oleh Marine Rescue New South Wales dilaporkan bahwa layanan darurat disiagakan setelah sekelompok orang yang mengambil gambar di tepi tebing tidak dapat menemukan wanita itu.

Agustus lalu, seorang wanita lain meninggal setelah jatuh di atas batu di Cagar Alam Vaucluse terdekat. Itulah sebabnya tanda-tanda peringatan yang diterbitkan oleh otoritas lokal mendesak orang untuk menjauh dari tepi tebing.

"Kami telah meningkatkan ketinggian pagar kami dan menambahkan peringatan multibahasa tambahan," kata Waverley Mayor Paula Masselos.

Menurut saluran media sosialnya di Instagram, Facebook dan YouTube, Davis adalah spesialis bulu mata dan telah melakukan perjalanan melalui Thailand dan Bali sebelum melakukan perjalanan ke Australia.

Menurut Polisi, pada dini hari Minggu lalu, setelah berada di sebuah pesta, dia dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke tebing Diamond Bay untuk melihat matahari terbit dan mengambil foto serta berfoto selfie.

Heather Widdup, direktur Retford Oaks Academy, tempat Davis telah belajar meyakinkan bahwa "Madalyn adalah anggota komunitas akademi yang sangat disukai, populer, dan dihormati."

TAGS : Model Inggris Madalyn Davis Diamond Bay




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :