Minggu, 12/07/2020 02:13 WIB

Messi Kangen Ronaldo

Lionel Messi mengaku kangen bertanding dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo di LaLiga Santander.

Lionel Messi bertemu Cristiano Ronaldo (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi mengaku kangen bertanding dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo di LaLiga Santander. Menurutnya, Laliga terkhusus laga El Clasico selalu menarik saat CR7 juga tampil di laga bigmatch tersebut.

"Jelas ketika Cristiano berada di Madrid, pertandingan melawan mereka selalu istimewa," kata Messi dilansir Marca.

"Itu semua lebih istimewa karena apa arti permainan itu, tetapi masa itu ada di belakang kita dan hal-hal berjalan terus, itu adalah apa adanya."

Ketika mengenang persaingan yang ia miliki dengan Cristiano, Messi menyadari bahwa itu adalah prestasi yang jarang terjadi bagi kedua superstar untuk tampil di musim tingkat tinggi, musim habis.

"Itu istimewa dan itu adalah duel yang akan tetap selamanya seperti yang terjadi selama bertahun-tahun, dan tidak mudah untuk tetap bersaing di level tertinggi begitu lama," ujar Messi.

"Lebih dari itu di dua tim tempat kami berada; Madrid dan Barcelona , dua tim terbaik di dunia. Bersaing head to head selama bertahun-tahun, itu akan diingat selamanya."

"Persaingan olahraga di antara kami sangat bagus pada tingkat pribadi. Saya pikir para penggemar juga menikmatinya, baik mereka suporter Madrid atau Barcelona, dan mereka yang menyukai sepakbola pada umumnya juga akan menikmatinya."

Sejak memutuskan hengkang dari Los Blancos dua musim lalu, Ronaldo belum pernah lagi merasakan berlaga melawan Messi. 

TAGS : Lionel Messi Cristiano Ronaldo LaLiga Santander




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :