Jum'at, 26/04/2024 23:51 WIB

AC Milan Pinjam Asmir Begovic Gantikan Reina

Manajemen Bournemouth ungkapkan jika Asmir Begovic hijrah ke AC Milan Italia dengan status pinjaman sampai akhir musim ini

Kiper Asmir Begovic dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim (Indosport)

London, Jurnas.com - AC Milan seperti bergerak cepat pasca pinjamkan Pepe Reina ke Aston Villa. Pilihan jatuh ke kiper Bournemouth Asmir Begovic.

Manajemen Bournemouth ungkapkan jika Asmir Begovic hijrah ke AC Milan Italia dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Begovic sudah 24 kali diturunkan sebagai starter pertandingan liga musim lalu, namun kehilangan tempat karena kalah bersaing dengan Aaron Ramsdale hingga pesepak bola berusia 32 tahun dari Bosnia itu menghabiskan setengah musim ini sebagai pemain pinjaman untuk klub Azerbaijan Qarabag.

Laporan media di Italia menyebutkan, Begovic dapat melakukan debutnya bersama Milan dalam pertandingan 16 besar Coppa Italia esok Rabu melawan SPAL karena Gianluigi Donnarumma mengalami masalah otot.

Reina (37) bergabung dengan Villa dalam status pinjaman pada Senin sebagai pelapis Tom Heaton yang terpaksa absen sampai selesai sisa musim karena masalah lutut.

KEYWORD :

AC Milan Asmir Begovic Pepe Reina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :