Rabu, 26/02/2020 16:12 WIB

Dituduh Jadi Gundik, Pramugari Siwi Widi Batal Diperiksa Polisi

Pramugari cantik Garuda Indonesia Siwi Widi dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait laporannya.

Pramugari cantik Garuda Indonesia Siwi Widi yang ditunding jadi gundik Petinggi maskapai tersebut. (Foto :Jurnas/IG Siwi Widi).

Jakarta, Jurnas.com- Pramugari Garuda bernama Siwi Widi diagendakan polisi untuk melakukan pemeriksaan pada hari ini Senin (13/1/2020). Akan tetapi, Siwi berhalangan hadir dalam pemeriksaan sebagai pelapor.

“Yang bersangkutan (Siwi) tidak bisa hadir, dikarenakan yang bersangkutan terbang ke Shanghai, China,” kata Kuasa Hukum Siwi, Vidi G Syarief saat dikonfirmasi, Senin (13/1/2020).

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, Pramugari Garuda Siwi Widi akan dimintai keterangan sebagai pelapor.

“Rencananya (akan diperiksa) pada hari ini,” kata Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun twitter @digeeembok ke polisi. Laporan polisi tersebut tertanggal 28 Desember 2019.

Tak hanya Siwi, akun @digeeembok juga sempat dilaporkan ke polisi oleh Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa pada Desember 2019. Roni merasa namanya telah dicemarkan lantaran dituding sebagai germo.

TAGS : Siwi Widi Gundik Garuda Indonesia Yusri Yunus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :