Rabu, 24/04/2024 02:34 WIB

Marouane Fellani Berpeluang Reuni dengan David Moyes

David Moyes sebelumnya telah dua kali melatih Fellaini, saat di Everton dan ketika keduanya berada di Manchester United

Fellaini saat memisah baku pukul Eric Bailly dan Roncaglia

London, Jurnas.com - Pemain Tim Nasional Belgia Marouane Fellani yang sedang bergabung dengan Klub Liga Super China Shandong Luneng berpeluang untuk kembali merumput di Inggris.

Pasalnya, gelandang ini dikabarkan dilirik oleh Wast Ham United yang kini dibesut eks pelatihnya David Moyes. Kedua berpeluang reuni kembali setelah di Everton dan Manchester United.

Marouane Fellani meninggalkan Manchester United setelah bertahan lima setengah tahun untuk bergabung dengan Shandong Luneng.

Sky News melaporkan, kontrak Fellaini masih menyisakan dua tahun lagi di Shandong Luneng, tetapi federasi sepak bola China menerapkan sebuah peraturan pembatasan gaji baru.

Peraturan itu membuat pemain berusia 32 tahun harus memangkas gajinya sebesar 75 persen bila tetap ingin bermain di China setelah kontraknya habis.

David Moyes sebelumnya telah dua kali melatih Fellaini, saat di Everton dan ketika keduanya berada di Manchester United.

Marouane Fellaini total telah membuat 260 penampilan di Liga Premier Inggris bersama Everton dan United, mencetak 27 gol. West Ham juga telah sepakat untuk meminjam gelandang Benfica Gedson Fernandes selama 18 bulan tanpa opsi permanen.

KEYWORD :

Marouane Fellaini David Moyes West Ham United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :