Selasa, 07/04/2020 11:20 WIB

Berjuang Melawan Kanker, Ria Irawan Tutup Usia

Lama berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya menjelang subuh tadi.

Ria Irawan saat jalani perawatan di RSCM. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Berjuang melawan kanker yang dideritanya bertahun-tahun, aktris kondang Ria Irawan tutup usia. Ia menghadap Tuhan Yang Maha Esa pada Senin (6/1/2020) pada pukul 04.40 di RSCM Jakarta. Kabar mengejutkan itu datang dari Marsha Timothy melalui instagram pribadinya.

“Innalillahi Wa Innailaihi rojiun” selamat jalan mbak ria irawan… May you rest in love. Turut berduka cita sedalam-dlamanya, semoga utk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kelikhlasan," tulis Marsha Timothy.

Dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, Marsha menuliskan kalimat itu tentang meninggalnya Ria Irawan, Sejumlah artis yang lain juga menuliskan kabar duka itu, seperti Ernest Prakasa.

Di akun Twitter-nya, sutradara film ini menyampaikan bahwa kabar duka itu didapat dari Dewi Irawan, kakak kandung Ria yang juga dikenal sebagai aktris kawakan.

Sejak beberapa tahun terakhir, Ria irawan diketahui menderita sakit kanker yang sudah menjalar ke paru-paru dan otaknya. Bulan November 2019, Ria sempat dilarikan ke IGD di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Selamat jalan Ria Irawan aktris kebanggaan Indonesia

TAGS : Kabar Artis Ria Irawan Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :